Selasa, 29 Januari 2013

:: Beginning in 2013 ::


29 january 2013, saya berusaha untuk menulis kembali untuk blog yang telah saya telantarkan dari 17 maret 2012. Itu artinya sekitar sebulan lebih lagi akan mencapai jangka waktu setahun saya menelantarkan blog ini. Sebenarnya saya sendiri aja bingung kenapa bisa selama itu saya berhenti menulis, padahal seingat saya banyak sekali ide-ide brilian dan membahana yang ingin saya tulis, tapi apa daya kemarin-kemarin tingkat kemalasan saya berada pada titik tertinggi (untung gk malas bernapas) sehingga mau mengetik aja malasnya. Tapi mudah-mudahan mulai dari sekarang Blog saya yang tercinta ini bisa lebih up to date dan lebih berwarna.
Nah mumpung masih bulan januari nih, artinya belum terlambat untuk kasih tahu resolusi saya di tahun 2013. Nah ini dia resolusi saya di tahun 2013 :
  1. Saya dan semua orang yang saya cintai bisa sehat dan terhindar dari penyakit;
  2. Bisa lebih taat kepada Allah SWT. Aminnnn
  3. Berat badan turun 20 kg + six pack :D :D
  4. IP Naik setinggi langit, hahahaha (pahlawan bertopeng mode : on)
  5. Keuangan berbanding lurus dengan resolusi no 3 :D
  6. Kehidupan percintaan dapat lebih baik :D
  7. Klub Football saya dapat juara di tingkat nasional Aminnnnnnn
  8. Tingkat kemalasan berkurang. Yeaaahhh
  9. Resolusi no 1-8 bisa tercapai. Aminnn

Nah itu dia resolusi saya di tahun 2013, semoga bisa tercapai, aminnn. Semoga tulisan saya kali ini bukan menjadi satu-satunya tulisan di tahun 2013 :D. yah pokoknya tetap semangat deh jalanin hidup apapun yang terjadi. Sebagai penutup saya kasih quote terfavorit saya dari orang yang saya kagumi Albert Einstein :

"Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning" (Albert Einstein)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar